Wajah Baru Mazda Di Tangan Eurokars

By | March 14, 2017

Jakarta, KompasOtomotif – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi menjadi distributor Mazda di Indonesia menggantikan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) yg telah meletakkan fondasi kuat buat merek. Pengukuhan dikerjakan hari ini, Selasa (14/3/2017), di Kempinski Ballroom, Jakarta.

Selain menjadi momen penegesan, acara ini juga dimanfaatkan bagi memperkenalkan manajemen baru, memamerkan kekuatan mobil-mobil yg selama ini dijual, dan dua model yg bersiap diluncurkan buat tidak mengurangi portofolio.

“Kami telah menjalin kerjasama dengan Mazda dan sukses menaikkan merek ini di Singapura dan Australia. Pengalaman ini mulai menjadi modal kita bagi optimistis dan menjaga pertumbuhan di Indonesia,”kata Karsono Kwee, Executive Chairman of Eurokars Group.

Penegesan soal komitmen itu juga dilontarkan Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI. Dia menyatakan, bahwa buat melanjutkan apa yg telah MMI lakukan, EMI bersiap bekerjasama dengan segala diler yg telah ada di Indonesia.

“Kami bersiap melanjutkan apa yg telah sangat baik ketika ini, dahulu memberikan produk terbaik dan pelayanan buat konsumen. 43 diler Mazda di Indonesia resmi menyatakan dukungan dan kesiapan bagi bekerjasama,” ujar Roy.

Menyusul penjualan resmi ini, EMI mulai bertanggung jawab atas segala penjualan dan layanan purnajual, termasuk jaminan atas segala kendaraan Mazda yg dijual sebelumnya. EMI juga bertindak sebagai importir resmi mobil Mazda di Indonesia, serta mengawasi semua flagship Mazda yg ada di Indonesia.

Jangan khawatir, produk-produk baru bersiap meluncur buat memenuhi kebutuhan, dan telah diumumkan. KompasOtomotif mulai membahasnya dalam artikel lain.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *