Volvo Siap “Reborn” Pada IIMS 2017?

By | February 17, 2017

Jakarta, KompasOtomotif — Nama Volvo kembali jadi buah bibir setelah resmi dipinang Garansindo Group akan 1 Januari 2017 lalu. Bahkan, kabarnya, Volvo mulai ikut serta dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yg mulai dihelat pada 27 April sampai 7 Mei mendatang.

Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menjelaskan bahwa brand yang berasal Swedia tersebut tertarik bagi ikut serta pada IIMS nanti.

“Tahapannya, mereka (Volvo) telah menyatakan kepastian bagi ikut, tapi suratnya mana, jadi masih butuh sesuatu tahap lagi,” ucap Hendra ketika berbincang dengan wartawan di Kawasan Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Volvo, lanjut Hendra, memang telah menyatakan komitmen buat ikut, tapi biasanya nanti mulai dimintai konfirmasi melalui pengajuan surat formulir A. Jika sekadar omongan maka dapat berubah, surat ini menguatkan karena telah ada sanksi.

“Surat itu telah jauh lebih tinggi, tapi biasanya kalau telah komit dari awal itu telah pasti ikut, jarang yg sampai mundur,” kata pria yg akrab disapa Kohen ini.

Istimewa Volvo resmi bekerjasa sama dengn Gransindo Group, akan 1 Januari 2017 di Indonesia.

Sebelumnya, Chief Operating Officer Group Garansindo Satya Saptaputra pernah menyampaikan kepada KompasOtomotif bahwa mereka bakal langsung launching produk dalam waktu dekat. Bila dikaitkan, dapat jadi Volvo memanfaatkan momen IIMS bagi memperkenalkan produk tersebut serta mendeklarasikan kehadirannya kembali di Indonesia.

Baca: Volvo Bakal “Offensive” dengan XC90 di Indonesia

After-sales segera. Untuk peluncuran produk, mudah-mudahan enggak lebih dari kuartal kedua tahun ini. Sekarang kan telah Februari,” kata Satya yg juga calon pemegang tanggung jawab pemasaran Volvo di Indonesia kepada KompasOtomotif.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *