Tersingkap Tampang Kia Picanto Generasi Ketiga

By | March 8, 2017

Geneva, KompasOtomotif – Kia memanfaatkan momen Geneva Motor Show 2017 dengan menampilkan generasi ketiga dari Kia Picanto. Perubahan signifikan ditunjukkan di beragam sektor, akan eksterior sampai interiornya.

Untuk eksterior ditandai dengan bentuk gril dan bumper depan, setelah itu diikuti dengan desain headlamp yg lebih runcing dibandingkan model sebelumnya. Untuk sektor belakang masih mempertahankan desain sebelumnya, namun agar kelihatan fresh, bumper juga telah mendapat sentuhan baru.

Masuk ke sektor kabin, dilansir dari Autoevolution, layout tampilannya ikut berubah mengimbangi eksterior. Model ventilasi air conditioner dibuat dengan bentuk oval, sedangkan bagi lingkar kemudi telah dilengkapi dengan beragam tombol fungsi.

www.autoevolution.com Interior All New Picanto Geneva Motor Show

Sistem hiburan ditunjang dengan perangkat baru melalui monitor layar sentuh berdimensi kecil yg diletakan tepat di tengah dasbor. Sedangkan bagi kelapangan baris kedua, meskipun dianggap tak begitu nyaman buat ukuran tubuh orang dewasa, namun hal ini tak menjadikan Picanto sepi peminat di Eropa.

Tidak cuma model biasa, Kia juga turut memboyong Picanto GT-Line yg memiliki tampilan lebih menarik. Seluruh bodinya dihiasi dengan permainan list berwarna merah yg membuat city car ini tampil lebih agresif.

www.autoevolution.com All New Picanto Geneva Motor Show 2017

Kia Picanto 2017 dijadwalkan akan masuk ke diler di segala benua Eropa akan kuartal kedua 2017. Untuk tenaganya, Picanto mulai dibekali dengan mesin 1.0L T-GDI yg memiliki tenaga 100 Ps dan torsi 172 Nm.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *