Renault Kwid Punya Model ”Pendaki”

By | March 7, 2017

New Delhi, KompasOtomotif – Sukses Renault dengan Kwid di India segera diteruskan dengan model pendamping yg mulai diluncurkan dalam waktu dekat. Seperti dipublikasikan AutosArena, dikutip dari Indianautosblog (7/3/2017), varian Kwid Climber bersiap ”mendaki.

Dari laporan tersebut, diler-diler Renault di India telah mendapatkan pelatihan dan pengetahuan produk tentang versi Climber. Alhasil, brosur yg sedianya mulai disebar jelang peluncuran malah bocor dalam versi scan.

Kwid dalam gambar pada brosur tampak berbeda, lebih gagah dan ekslusif. Warna biru pada eksterior dipadu dengan aksen oranye pada penutup kaca spion, dua titik di bemper, dan roof rail. Bempernya sendiri juga telah didesain ulang, tampak makin tebal.

Indianautosblog Renault Kwid Climber dalam detail.

Rumah lampu kabut makin besar, memisahkan bemper menjadi dua. Pada sektor tengah bagian ini terdapat lubang udara yg diberi finishing semacam skid plate warna silver.

Pada bagian samping, Renault India mempertahankan cladding plastik. Lalu dipermanis lagi dengan pelek alloy lima palang, menggantikan sebelumnya yg berupa pelek kaleng dengan wildop.

Buritan belum bocor, tetapi kemungkinan besar nuansanya akanmirip dengan bagian depan, memakai garnish silver pada bemper.

Sementara itu, di dalam, aksen oranye tetap muncul, yakni di bagian konsol tengah, tuas persenling, jahitan jok, dan dua titik pada pintu.

Model ini dibangun dari Kwid versi mesin 1.000 cc 3-silinder bensin, yg dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan.

 

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *