Puluhan Mobil Otonom Berjatuhan Di “Forious 8” (Video)

By | March 10, 2017

California, KompasOtomotif – Fast Furious kembali mengoda dengan potongan trailer baru “The Fate of The Furious” yg dirilis Universal. Selain aksi kebut-kebutan mobil klasik di Kuba, film ini juga mulai menampilkan puluahan mobil tanpa supir (otonom) berjatuhan dari gedung bertingkat.

Dampak dari penghianatan Dominic Toretto (Vin Diesel) terhadap keluarganya, berbuntut panjang. Banyak konfilk terjadi sepanjang film, akan dari aksi kejar-kejaran deretan muscle car yg telah di custom sampai mobil baru.

Cuplikan puluhan mobil otonom ditampilkan saat Charlize Theron (Cipher) menolong Dom yg terhimpit sewaktu aksi kejar-kejaran di kota. Sistem komputerisasi mobil berhasil diretas dari jarak jauh dan dijatuhkan dari gedung bertingkat bagi mengalihkan perhatian.

carscoops.com The Fate of The Furious

Bila melihat cuplikan ini, tentu ada maksud bagi melihatkan kecangihan mobil tanpa supir sekaligus kelemahannya yg gampang diretas.

“The Fate of The Furios” juga mulai menjadi momen buat dua mobil baru ditampilkan, salah satunya seperti Ford Dodge Challenger SRT Demon yg memiliki tenaga beringas. Bahkan Lamborghini Murchielago LP640 pun mulai ikut berlaga.

Film ini mulai meluncur resmi 14 April 2017 mendatang.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *