Promo Tiket Tempat Wisata Di GATF 2017, Ini Daftarnya

By | March 11, 2017

JAKARTA, KOMPAS.com – Di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 201, tidak cuma tiket penerbangan murah yg diburu. Pengunjung juga mencari promo tiket masuk ke tempat wisata.

Pada GATF 2017, booth operator obyek wisata khusus berada di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Rata-rata obyek wisata berasal dari Pulau Jawa, Bali, dan Raja Ampat.

Untuk obyek wisata internasional, terdapat Resorts World Sentosa (RWS) yang berasal Singapura. Berikut KompasTravel rangkum dua promo obyek wisata yg tersedia di GATF 2017.

Jungleland Adventure Theme Park

Terletak di kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Jungleland Adventure Theme Park menawarkan promo potongan harga sebanyak 50 persen bagi tiket masuk. Untuk harga normal high season, tiket dipatok Rp 250 ribu per orang. Namun di GATF 2017, harga yg diberikan menjadi Rp 125 ribu.

Tersedia juga tiket annual pass seharga Rp 275 ribu. Tiket annual pass berlaku selama setahun.

Waterboom Jakarta

Waterboom Jakarta berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Pengunjung GATF 2017 dapat mendapat harga promo yakni Rp 210 ribu bagi tiga orang, termasuk Waterbom Flazz Card. Harga normal masuk Waterboom Jakarta adalah Rp 270 ribu (akhir pekan) dan Rp 170 ribu (hari kerja). Harga tersebut berlaku bagi sesuatu orang.

DreamWalk Lembongan Beach Club & Marine Adventure

Potongan lebih dari setengah harga diberikan bagi paket wisata air yg terdiri dari fastboat, underwater walk, banana boat, snorkling, ski donut, glass bottom, mangrove tour, UFO, canoe, lazy sofa, makan siang prasmanan, dan camilan sore. Anda cuma perlu membayar Rp 575.000 dari harga normal Rp 1,7 juta. Tiket promo ini berlaku sampai 31 Desember 2017.

Jawa Timur Park Group

Jawa Timur Park Group berpusat di kota Batu dan Malang. Promo yg diberikan pada gelaran GATF 2017 ini adalah Paket Sakti buat tujuh tiket masuk tempat wisata selama beberapa hari penuh dihargai Rp 375 ribu dari harga normal Rp 1 juta.

Ada juga harga promo Rp 450 ribu dari harga normal Rp 1,5 juta selama tiga hari. Tempat wisata meliputi Jatim Park 1, Batu Night Spectacular, Museum Satwa, Batu Secret Zoo, Eco Green Park, Museum Angkut (termasuk D’Topeng & Runway 27) dan Predator Fun Park. Promo ini berlaku bagi kunjungan wisata sampai 2 Juli 2017.

Caldera Adventure

Caldera Adventure memberikan promo khusus bagi rafting di Sungai Citarik, Sukabumi. Promo yg diberikan berupa potongan harga sebesar 40 persen dari harga normal.

“Yang menjadi favorit pengunjung di paket kalian adalah Crocodile Rafting. Paket ini meliputi rafting di Sungai Citarik dengan panjang lintasan 13 km dan ditempuh selama 3 jam,” ujar salah sesuatu tur operator Caldera, Firman.

Untuk paket Crocodile Rafting, harga normal yg diberikan adalah Rp 345 ribu. Namun di GATF 2017 Anda mulai mendapatkan harga Rp 207 ribu. Terdapat juga paket-paket rafting lainnya, akan dari Rp 114 ribu–Rp 340 ribu. Harga berlaku buat sesuatu orang dan telah termasuk makan siang.

Jalan-Jalan Raja Ampat

Jalan-Jalan Raja Ampat menawarkan berbagai paket menarik di Raja Ampat. Potongan harga yg diberikan sebesar Rp 200 ribu–Rp 300 ribu tergantung paket yg wisatawan pilih. Paket-paket yg tersedia antara yang lain Misool 4D3N sebesar Rp 4,5 juta, Piaynemo Kabui Rp 2,5 juta dan Wayag 3D2N sebesar Rp 3,5 juta. Harga belum termasuk tiket pesawat menuju Sorong.

Bali Safari & Marine Park

Siapa ingin merasakan tur safari layaknya di Afrika? Mungkin paket tur ini cocok bagi Anda. Bali Safari & Marine Park memberikan beberapa paket khusus merupakan Night Safari dan Safari Legend. Untuk Night Safari harga yg diberikan sebesar Rp 350 ribu dari harga normal Rp 450 ribu, sedangkan bagi Safari Legend sebesar Rp 275 ribu dan terdapat promo Buy 1 Get 1.

Resorts World Sentosa (RWS) Singapore

Penawaran spesial diberikan oleh Resorts World Sentosa yg terletak di Sentosa Island, Singapura. Harga normal buat tiket masuk Universal Studios Singapore (USS) adalah 76 Dolar Singapura (Rp 718 ribu), sedangkan bagi harga promo selama GATF 2017 sebesar Rp 635 ribu. Pengunjung juga mulai mendapatkan voucher makan sebesar 5 dollar Singapura.

Pegipegi

Tak cuma operator obyek wisata, layanan reservasi hotel seperti Pegipegi juga tidak mau kalah memberikan berbagai promo. Khusus buat pengguna kartu kredit BNI, pengunjung mampu mendapatkan potongan harga sebesar 13 persen. Untuk pengunjung yg tak mempunyai kartu kredit BNI juga dapat mendapatkan promo berupa potongan harga sampai Rp 200.000 buat pemesanan hotel, tiket pesawat dan tiket kereta.

Citilink

Citilink sebagai anak perusahaan dari Garuda Indonesia juga menawarkan berbagai promo menarik. Selama pembelian tiket di booth Citilink, pengunjung mulai mendapatkan potongan harga sebesar 10 persen bagi sesuatu tiket dan cicilan 0 persen seandainya bertransaksi memakai kartu kredit BNI.

Sumber: http://travel.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *