Pintu Geser Sienta Yang Bikin Praktis

By | March 13, 2017

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Sienta tiba sebagai multi activity vehicle (MAV) yg menawarkan banyak kelebihan. Salah sesuatu yg menarik, adalah fitur pintu geser yg dapat dioperasikan secara elektrik, baik buat membuka dan menutupnya.

Fitur ini menjadi salah sesuatu pusat perhatian buat 20 pembaca Otomania.com yg diundang merasakan Sunday Test Drvie with Toyota All New Sienta di Kawasan SCBD, Jakarta, Minggu (12/3/2017). Mereka diberikan kesempatan mengeksplorasi Sienta lebih dalam segera bersama awak redaksi. Mulai, dari sisi ekterior, fitur, kabin, sampai sensasi singkat berkendara dibalik kemudi Sienta.

Medika Tama, salah sesuatu peserta dan pembaca setia Otomania.com, menyampaikan secara desain Sienta cukup menarik. Bahkan hal paling berkesan adalah fitur pintu geser yg memudahkan penumpang.

“Pintu gesernya menarik, mampu diakses dari dalam atau segera dari smart key-nya. Bukaannya juga lapang, bikin orang gampang keluar masuk, enak juga kalau parkir di tempat sempit,” ucap Tama.

Otomania/Setyo Adi Sunday Test Drive bersama All New Toyota Sienta dan Otomania.com

Tadi dari presentasi, lanjut Tama, katanya airbag-nya banyak, ada yg sampai lutut juga. Ini sih lebih dari cukup kalau bagi mobil keluarga, yg utama safety first.

Bukan cuma airbag dan pintu geser, menurut Tama dari sisi tampilan Sienta juga masih menarik. Desainya modern, beda dengan mobil MPV lain.

“Tampilannya sih oke, masih enak kalau dibawa nongkrong, jadi bukan ketika sama keluarga saja. Tapi kira-kira bagi jok dapat diubah pakai kulit sintetis ngga yah, biar tambah nyaman dan elegan,” ucap Tama.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *