Pengunjung Ini Dapat Tiket Ke Korsel Rp 3,7 Juta Di GATF

By | March 12, 2017

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Datang di pagi hari dan mengantre cukup panjang di pameran wisata Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) akhirnya terbalaskan. Rani berhasil mendapatkan tiket ke Korea Selatan dengan harga terbilang murah yakni Rp 3.737.000 buat perjalanan pergi-pulang pada bulan November 2017.

“Saya memang sengaja beli waktu happy hour. Saya sempat bandingkan di internet bagi tanggal itu memang lumayan beda harganya. Tadi di situs harganya Rp 4.820.000, beda sampai sesuatu juta lebih,” kata Rani ketika ditemui di antrean kasir booth agen perjalanan tempatnya membeli tiket, di Assembly Hall, JCC, Jakarta, Sabtu (11/3/2017).

Tak cuma Rani, banyak pengunjung GATF yg memang sengaja membeli tiket di waktu happy hour. Pada pukul 10.00-13.00 dan 16.00-18.00, Garuda Indonesia mengklaim pengunjung bisa membeli tiket dengan diskon hingga 80 persen.

BACA: Promo Tiket Tempat Wisata di GATF 2017, Ini Daftarnya

Pengunjung yang lain yg berhasil mendapatkan tiket murah di Garuda Indonesia Travel Fair adalah Intan. Bulan Januari 2018, bersama keluarga ia mulai pergi ke Hongkong. Tiket PP Hongkong dengan harga Rp 2,9 juta didapatkan Intan.

Selain itu ada pula Widi yg berhasl mendapatkan tiket ke Jepang dengan harga Rp 4,3 juta PP dengan keberangkatan bulan September 2017.

BACA: Di GATF, Ada Promo Tiket hingga 80 Persen bagi Mudik Lebaran

Berbeda dengan penerbangan internasional, dua destinasi penerbangan domestik akan kehabisan. Contohnya Cornelia yg membeli tiket ke Lombok, NTB.

“Sudah habis yg tanggal aku mau beli. Akhirnya aku beli tiket yg Rp 872.000 dan yg Rp 1,4 juta (untuk pulang pergi),” kata Cornelia.

Sama seperti tahun sebelumnya, GATF Phase 1 ini memberlakukan tiga harga tiket. Pertama adalah harga tiket dengan potongan cashback memakai kartu kredit BNI, kemudian harga tiket happy hour di jam tertentu, dan harga tiket best deal atau di luar happy hour.

Sumber: http://travel.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *