Pengendara KTM Bikin Bandung Jadi Oranye

By | March 5, 2017

Bandung, KompasOtomotif – KTM Indonesia kembali mengumpulkan para pengguna sepeda motor yang berasal Austria itu dalam wadah khusus. Setelah Jakarta, kali ini merambah Bandung dengan tajuk yg sama, KTM Orange Day 2017, diselenggarakan di lapangan Sabuga, (5/3/2017).

Tak ayal, Kota Kembang dalam dua jam terdapat semburat warna oranye khas KTM. Tercatat ratusan pemilik tiba dalam ajang ini, mewakili pribadi maupun komunitas dari Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya.

”Maksud dan tujuan ajang ini adalah meningkatkan awareness dan eksistensi KTM di Indonesia, sekaligus menjadi ajang resmi meeting sesama pengguna KTM. Kami juga menjadikan agenda ini bagi memperkenalkan semua produk kepada pengguna baru,” ujar Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT. Penta Jaya Laju Motor, agen pemegang merek KTM di Indonesia.

KTM Indonesia Suasana KTM ORange Day Bandung 2017.

Orange Day yaitu salah sesuatu agenda ofisial KTM Indonesia yg juga di adakan segala dunia. Even ini menjadi ajang rapat semua komunitas KTM baik street maupun enduro, sesuai corporate color.

Kegiatan ini diawali dengan Morning City Riding bersama komunitas KTM dengan tema ”Orange Ride“ di sekitaran Bandung. Semua yg databng diperbolehkan melakukan tes motor-motor KTM seluruh tipe, dari 200 cc hingga 250 cc, tipe Duke dan RC.

Menariknya, ada tawaran program trade in, alias menukar motor lama dengan KTM baru ditambah diskon khusus Rp 1 juta. Produk yg telah eksis adalah Duke 200, RC 200, Duke 250, RC 250, dan RC 390. KTM menjanjikan bakal milik lebih banyak model lagi tahun ini.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *