Pebalap AHM Siap Rebut Tahta Tertinggi ATC

By | March 11, 2017

Jakarta, KompasOtomotif – Balapan perdana ajang Asia Talent Cup 2017 mulai dimulai 11-12 Maret 2017 Chang International Circuit, Buriram, Thailand. Indonesia menurunkan pebalap-pebalap andalan binaannya buat kembali bertempur demi tahta tertinggi.

Setidaknya bakal ada empat pebalap yg mulai mewakili Indonesia, akan dari Gerry Salim, kemudian Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya, dan Erfin Firmansyah. Seperti diketahui Gerry telah tampil tahun dulu dan mencetak prestasi yg baik.

“Kesempatan ini bakal aku manfaatkan sebaik mungkin bagi menunjukan potensi saya. Mohon doa dan dukungannya, agar mampu meraih hasil maksimal di tahun ini,” ujar Gerry dalam siaran yg diterima KompasOtomotif, Jumat (10/3/2017).

Lalu beberapa rekan Gerry lainnya, Lucky Hendriansya dan Erfin Firmansyah, baru pertama kalinya berlaga di kompetisi internasional tingkat Asia, setelah sebelumnya sukses melewati tahap seleksi ATC 2017.

Meski baru, pada tes pra musim ATC 2017 yg berlangsung pada 4-5 Maret 2017, Irfan Ardiansyah bisa menunjukan performanya dengan selalu memperlihatkan progress baik, hingga mencatat waktu terbaik 1:47.345. Irfan dua kali bisa bersaing di barisan terdepan pada tes tersebut.

“Saya sudah menunjukan peningkatan waktu selamat tes pra musim, dan waktu aku juga lebih baik dari musim lalu. Harapan aku pada seri perdana ini mampu berjuang sampai garis finish di barisan terdepan dan meraih podium buat Indonesia,” ujar Irfan.

Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis AHM Berbekal percaya, dengan bekal pengalaman, persiapan dan tes pra musim tersebut, empat pebalap yg menempa ilmu balap di Astra Honda Racing School, bakal bisa megibarkan bendera Merah Putih di podium tertinggi.

“Bergabungnya Gerry Salim tahun ini memberikan motivasi lebih, kepada pebalap muda lainnya. Kemampuan mereka mulai akan diuji akhir pekan ini, kalian berharap keempat pebalap muda binaan AHM tersebut bisa memberikan kebanggaan buat bangsa melalui ajang ATC 2017,” ujar Agustinus.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *