Moge Baru Honda Beraksi Bersama Scarlett Johansson

By | March 18, 2017

California, KompasOtomotif – Honda bersiap melakukan debut konsep motor futuristik buat aktris cantik dan seksi Scarlett Johansson dalam film “Ghost In The Shell”. Dari desainnya, sepeda motor yg mulai ditunggangi itu seperti mencomot dari NM4 Vultus, namun didandani lebih gahar.

Bagian lampu depan dan fairing sangat mirip dengan NM4, tetapi dari tengah sampai belakang, tampangnya berbeda total. Kesannya lebih padat dengan makin banyak garis tegas serta goresan desain futuristik.

Jok dibkin sangat runcing dan tampaknya bakal sangat nyaman. Lengan ayun sebelah (single-sided swingarm) menghiasi kaki-kaki. Sementara itu, pelek dilapisi karbon, dibalut dengan ban gendut.

Secara garis besar, motor ini mengombinasikan tampang NM4 di depan dan motor macam sport di belakang.

Model spesial konsep Honda ini mulai muncul dalam dua scene, dan telah dibayangkan, bagaimana Johansson mulai makin tampak galak saat mengendarainya.

Dalam film tersebut, aktris Hollywood itu mulai berperan sebagai Mayor, betugas bagi tindak penyelamatan dari bahaya tabrakan, dahulu dapat berubah karakter seabagai polisi yg berperang lawan  berbagai jenis karakter penjahat.

Film mulai dirilis global pada 31 Maret 2017. Sementara Honda NM4 Vultus yg baru bersiap melakukan debut dalam ajang Osaka Motorcycle Show, tidak lama lagi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *