Kabin Yaris Heykers Yang Biasa Saja

By | March 12, 2017

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah membahas sektor luar, giliran merasakan sensasi di dalam kabin Toyota Yaris Heykers. Lagi-lagi secara keseluruhan tak ada bedanya dengan model Yaris konvensional.

Mulai dari layout dasbor, doortrim, sampai kualitas material masih sama. Hal ini sebenarnya cukup disayangkan, karena dengan menyandang nama Heykers, harusnya kabin hatchback ini mampu lebih berwarna.

Contohnya seperti jok, meskipun mendapat pembaruan pada sisi grafis tetapi tak membuat perbedaannya terasa. Harusnya dengan harga Rp 279,9 juta atau lebih mahal Rp 70 juta dari model TRD, Heykers telah dibalut dengan lapisan kulit sintetis beraura sporty. Hal ini sesuai dengan segmennya yg mengincar para kaum urban adventure.

Otomania/Setyo Adi Head unit dengan LCD 7 inci dan fitur mirroring.


Tapi untungnya, Toyota memberikan perbedaan pada perangkat hiburan. Yaris Heykers tiba memakai LCD layar sentuh yg memiliki dimensi lebih lebar, yakni 7 inci.

Head unit ini juga telah segera dilengkapi fitur mirroring yg hadir dengan nama miracast. Fitur ini memudahkan penggunanya ketika mulai melakukan koneksi pada smartphone, bahkan juga dapat dikoneksikan dengan jaringan internet.

Otomania/Setyo Adi Baris pertama dan kedua tanpa ada perbedaan dengan Yaris TRD.

Dengan basis yg sama, maka buat kenyamanan serta kelapangan kabin dapat dipastikan juga serupa. Mulai dari baris pertama hingga baris kedua Yaris memang memiliki dimensi yg lumayan lapang buat sebuah hatchback.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *