Honda Rebel Bernuansa “Fashion Retro”

By | March 17, 2017

California, KompasOtomotif – Meski baru mulai diluncurkan di Indonesia, tetapi konsep modifikasi Honda Rebel telah lebih lalu digarap oleh Aviator Nation. Tampilan Rebel yg kental dengan nuansa klasik dianggap sejalan dengan brand pakaian lifestyle bertema retro yang berasal California, Amerika Serikat ini.

Dengan sentuhan sederhana, pelopor Aviator Nation Paige Mycoskie, mengubah motor bertema cruiser itu dengan gaya 1970 menyesuaikan konsep fashion-nya.

“Saya terinspirasi sepeda motor vintage tahun 70-an. Ketika diberikan kesempatan buat menyesuaikan Honda Rebel 2017, aku segera membuatnya dengan konsep klasik yg bersih sesuai dengan warisan motor Honda,” ucap Paige yg dikutip dari Autoevolution.

Paige memang tak merombak habis Honda Rebel, ia cuma memberikan sentuhan bernuansa retro di dua sektornya. Mulai dari jok, grafis khusus di tangki, dan dua bagian lainnya.

Jok berbalut kulit asli dilakukan secara handmade. Model jahitanya dibuat berlipat dengan pilihan warna coklat tua lengkap dengan logo Aviator Nation berwarna hitam.

www.autoevolution.com Honda Rebel Aviator Nation

Kentalnya nuansa retro dikembangkan pada permainan warna di tangki. Mengusung konsep vintage, wadah bahan bakar asli Rebel dibalut memakai warna Gold shimmer alias emas muda yg dilengkapi dengan stiping empat garis sebagai lebel khusus Aviator Nation.

Tidak cuma itu, Paige juga memasang balutan kulit berwarna coklat pada bagian grip gas, serta mengubah stop lamp dengan model yg lebih minimalis.

Hasil karya Aviator Nation ini mulai dipasarkan oleh Honda sebagai edisi terbatas pada Juni 2017 mendatang. Sayangnya, belum ada informasi resmi mengenai jumlah produksi serta kisaran harganya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *