Fiat 500 Edisi Khusus, Cuma 560 Unit

By | March 11, 2017

Geneva, KompasOtomotif – Merayakan hari jadi ke 60, Fiat resmi launching edisi khusus dalam gelaran Geneva Motor Show 2017. City car mungil berperawakan klasik ini cuma mulai dibuat dalam jumlah yg sangat terbatas, yakni 560 unit.

Sebagai edisi khusus, Fiat memberikan dua sentuhan berbeda. Dilansir dari Autoevolution, edisi ke 60 tahun ini tiba memakai paduan warna yg menarik. Kelir putih di bagian bawah, ivory di sektor atas, serta garis abu-abu tebal yg berkolaborasi dengan warna red wine.

Sebagai penanda edisi 60 tahun, Fiat memberikan pelek khusus dengan logo “560” yg tiba dengan desain baru. Tidak cuma eksterior, sektor interior juga ikut diberikan peremajaan.

www.autoevolution.com Edisi khusus 60 tahun

Sarana hiburan telah di-upgrade dengan memakai layar sentuh 7 inci yg ukuranya sama dengan digital cluster. Kelengkapan fitur juga ditambahkan, seperti sistem navigasi, automatic climate control, dan fitur Android Auto serta Apple CarPlay yg ketika ini marak digunakan produsen mobil sebagai sarana koneksi ke gadget.

Masuk ke sektor mesin, Fiat memberikan tiga pilihan kapasitas mesin yg mampu disesuaikan kebutuhan calon konsumennya. Mulai dari 1.200 cc dengan tenaga 69 tk, 900 cc TwinAir 85 tk, dan mesin 1.300 cc dengan tenaga yg sedikit lebih besar, 95 tk.

www.autoevolution.com Interior lebih mewah dengan LCD baru 7 inci.

Model tersebut mulai akan dipasarkan pada 4 Juli 2017 mendatang. Bagi yg tertarik dapat segera melakukan pemesanan, namun sayangnya pabrikan yang berasal Italia ini belum memberikan bocoran harganya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *