Eropa Dan Jepang Destinasi Favorit Pengunjung Di GATF 2017

By | March 13, 2017

JAKARTA,KOMPAS.com – Acara pameran wisata Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 Phase I yg diselenggarakan 10-11 Maret 2017 mendapatkan animo yg besar dari masyarakat.

Acara yg digelar di Jakarta Convention Center (JCC) ini bahkan telah akan didatangi pengunjung sesuatu hari sebelumnya, tepatnya Kamis (9/3/2017) akan pukul 21.30.

Pengunjung tersebut mengincar berbagai destinasi dan paket wisata yg dijual dengan harga promo.

(BACA: Ini Program Menarik yg Selalu Diburu di GATF 2017)

“Saya akan mengantre cashback dari pukul 10 malam pada hari sebelumnya dan mendapatkan nomor urut dua,” ujar salah sesuatu pengunjung, Veronica kepada KompasTravel, Jumat (10/3/2017).

“Rencananya aku ingin berlibur ke Amsterdam buat melihat bunga tulip bersama keluarga saya. Jadi aku rela mengantre buat mendapatkan cashback,” sambungnya.

KOMPAS.COM/Alek Kurniawan Keindahan kawasan Nakabashi Bridge di Takayam pada ketika bunga sakura bermekaran

Salah sesuatu pengunjung lainnya, Stefan juga menceritakan pengalamannya hari ini mengantre di GATF 2017.

“Saya kebetulan bisa urutan nomor tiga di belakang Ibu Veronica. Tak sia-sia perjuangan saya, karena aku berhasil mendapatkan beberapa tiket ke London,” ujarnya dengan semangat.

“Selain menikmati musim semi di sana, aku juga ingin mendatangi stadion-stadion menarik di tanah Britania itu,” katanya.

(BACA: Siap-siap Musim Bunga Tulip Segera Datang)

Memang, momen yg tepat bagi menikmati liburan pada gelaran GATF 2017 phase pertama ini adalah musim semi. Destinasi seperti Keukenhof buat melihat bunga tulip dan ke Jepang bagi menikmati bunga sakura yaitu salah satunya.

Pengunjung lainnya, Hendra beserta istri sudah mendapatkan tiket ke Jepang seharga Rp 4,6 juta pp bagi sesuatu orangnya.

“Tadi aku tak mengantre dari pagi jadi aku tak mendapatkan cashback. Tapi dengan harga segitu buat mampu terbang bersama Garuda telah terjangkau menurut saya,” ujar Hendra.

KOMPAS.com / Wahyu Adityo Prodjo Moda transportasi umum di Hongkong yakni trem dan bus berjalan berdampingan di sudut jalan area Causeway Bay, Hongkong, Rabu (15/6/2016) malam.

Tak cuma Eropa dan Jepang, destinasi Hongkong pun menjadi favorit selanjutnya. “Saya berhasil mendapatkan tiket ke Hongkong dengan harga Rp 2,5 juta bersama teman saya,” ujar salah sesuatu pengunjung, Kevin.

“Meskipun tak mendapatkan cashback, namun aku tetap senang karena dapat berlibur ke sana bersama teman-teman,” tutupnya.

Sumber: http://travel.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *