Eksplorasi Interior Toyota Sienta

By | March 8, 2017

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Sienta milik ragam keunggulan yg dapat menjadi poin plus untuk menggoda calon konsumen. Salah sesuatu yg menjadi andalan adalah desain interior kendaran dengan konsep Multi Aktivitas ini.

Sienta menggunakan tiga pilihan warna interior merupakan Black Trim & Dark Brown Seat, All Black Seat & Fronmage Trim dan All Black Seat.

Pada tipe Q telah memakai bahan kulit (leather) dengan tambahan ornamen krom, audio steering switch, kontrol MID (Multi Informasion Display). Untuk tipe V juga sama cuma tak ada kontrol MID. Sementara Sienta G dan E memakai bahan urethane berwarna hitam piano.

Versi Q dan V telah dilengkapi dengan tombol smart start engine sehingga memudahkan dalam mematikan dan menyalakan kendaraan. Dua tipe ini juga telah memakai meter combinasi model opittron. Sedangkan bagi tipe E dan G memakai model analog.

Tersedia sistem penyejuk ruangan (AC) tipe otomatis dengan double blower pada tipe Q dan V. Sedangkan E dan G memakai AC dengan sistem manual, namun telah cukup mumpuni memberikan kesejukan ruangan hingga kabin belakang.

Audio sistem memakai layar sentuh ukuran 7 inch dengan fitur DVD, USB, Aux dan iPod, Internet, Miracast, Airplay, HDMI, Toyota Move, Bluetooth, Voice Command, Hand Gesture dan telah memakai remote. Sementara tipe E memakai audio tipe 2DIN, CD, USB, Aux dan iPod, Bluetooth dan Voice Command.

Semua tipe  telah dilengkapi dengan glove box dan chiller function bagi memudahkan dalam menyimpan minuman. Sedangkan tipe Q dan V telah dilengkapi dengan seat under tray yg mampu berfungsi bagi menyimpan benda berharga seperti ponsel, dompet dan lainnya.

Sienta dapat menampung tujuh penumpang, dengan akses masuk yg gampang khususnya untuk baris ketiga. Semua kursi telah dilengkapi dengan sabuk pengaman tiga titik  dan pretensioner limiter sehingga lebih aman dan nyaman.

Jika penasaran dan ingin coba sendiri fitur-fitur andal Toyota Sienta, ajak keluarga atau teman-teman buat menghadiri Sunday Test Drive pada 12 Maret 2017 mendatang di Bangi Kopitiam, SCBD, Jakarta Selatan.

Anda mampu merasakan segera pengalaman berkendara yg berbeda dengan multi activity vehicle tersebut dalam cara yg dipersembahkan oleh Otomania.com dan bekerja sama dengan Toyota Sienta ini. Selain itu tersedia juga berbagai kompetisi seru berhadiah jutaan rupiah.

Daftarkan diri Anda dan nikmati akhir minggu di Otomania.com Sunday Test Drive bersama Toyota Sienta!

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *