Di GATF, Ada Promo Tiket Hingga 80 Persen Untuk Mudik Lebaran

By | March 11, 2017

JAKARTA, KOMPAS.com – Garuda Indonesia memberikan alokasi diskon tiket bagi penerbangan jelang mudik Lebaran tahun 2017 hingga 20 persen setiap penerbangan di pameran wisata Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017.

Calon penumpang dapat membeli tiket dengan potongan hingga 80 persen.

“Promo mudik di GATF termasuk juga di dalamya ada dua hari yg dekat dengan Lebaran, jadi tak pas di hari puncaknya. Karena ini utama buat mempromosikan rute domestik juga terutama Lebaran. Gak mesti destinasi mudiknya tetapi destinasi wisatanya kami promosikan,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Arif Wibowo di sela-sela acara GATF 2017 Phase I di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (10/3/2017).

Sementara Vice President Marketing Garuda Indonesia, Selfie Damayanti menambahkan pihaknya mengalokasikan promo tiket pesawat sekitar 20 persen dari sesuatu penerbangan setiap hari.

Menurutnya, pembelian tiket promo bagi mudik Lebaran dialokasikan terbatas hingga H-2 Lebaran tahun 2017.

KOMPAS/ISMAIL ZAKARIA Pemandangan di Pulau Angso Duo, Kota Pariaman, Sumatera Barat, Sabtu (28/2/2015). Pasir putih nan lembut dibalut ombak yg tenang serta hutan alami yg sejuk menjadi daya tarik pulau yg berada sekitar 65 kilometer dari Kota Padang ini. Pulau ini yaitu salah sesuatu andalan pariwisata Kota Pariaman.

“Di GATF (promo yg didapatkan), intinya kan promonya 80 persen. ‘Happy hour’ itu khususnya. Di luar itu kami milik ada ‘best deals’, itu diskon 45 persen buat internasional, 15 persen bagi domestik. Siapa yg duluan saja,” jelas Selfie.

Ia menyampaikan tiket murah itu sekitar 50 seat buat sesuatu penerbangan. Destinasi buat periode mudik, lanjut Selfie, tergantung minat tujuan pengunjung.

Pengunjung pameran wisata Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 Phase 1 di Jakarta mulai menemukan berbagai promo menarik. Salah satunya adalah program cashback hingga Rp 1,5 juta.

“Destinasi kami buka segala destinasi. Misalnya mau ke Raja Ampat, Labuan Bajo, itu kan destinasi buat pariwisata. Untuk destinasi seperti Banjarmasin mereka dapat beli,” tambahnya.

KOMPAS/MOHAMAD FINAL DAENG Gapura di akses masuk Jalan Somba Opu, Makassar, Sulawesi Selatan, seperti kelihatan pada hari Kamis (10/11/2016). Kawasan pertokoan yg dibuka sejak tahun 1970 itu menjadi ikon Kota Makassar, salah satunya sebagai pusat perdagangan emas di Sulawesi Selatan.

General Manager Divisi Bisnis Kartu BNI Corina Leyla Karnalies menyampaikan program cashback dapat didapatkan untuk pengguna kartu kredit dan debit Bank BNI.

Pameran wisata Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 Phase 1 digelar pada 10-12 Maret 2017 di JCC. Tema yg diusung pada GATF 2017 adalah “Digital Experience”.

Pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 mulai diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan 50 travel agent, hotel dan theme resort, National Park Organization, corporate & travel equipment, media partner, perajin batik, tenun, perak, kerajinan tangan, dan BNI. Total booth yg mengikuti gelaran GATF sebanyak 100 booth.

Sumber: http://travel.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *