Daftar Mobil Dengan Jok Tiga Baris Terburuk

By | March 7, 2017

California, KompasOtomotif – Selain mengumumkan 10 mobil terbaik pilihan konsumen, media nirlaba Consumer Reports yang berasal Amerika juga membeberkan tujuh nama mobil dengan jok tiga baris terburuk. Mobil tersebut mendapat atensi penilaian terendah di dua sektor.

Penilaian penting yg dikerjakan khusus kendaraan tiga baris menyangkut dua aspek. Mulai kenyamanan kursi, kemudahan akses menuju baris ketiga, serta kepuasan dari konsumen.

Menariknya, mobil tiga baris terburuk versi konsumen ini bukan cuma tiba dari model multi purpose vehicle (MPV), tetapi juga sport utility vehicle (SUV). Bahkan, dilihat dari daftarnya ada dua mobil yg notabennya bermain di segmen premium.

Dilansir dari Consumerreports, spesifik penilaian bukan cuma dikerjakan secara pemungutan suara, tetapi juga pengalaman. Fokus utamanya lebih mengenai tingkat kenyamanan dan kelapangan ruang pada baris ketiga saat digunakan penumpang dewasa atau pun anak-anak.

Roderick Adrian Moses Jok segala baris kini semakin tebal dan empuk, ditambah arm rest membuat tingkat kenyamanannya setara MPV premium.

Meski ada dua mobil yg juga ikut dipasarkan di Indonesia, tetapi besar kemungkinan ada perbedaan spesifikasi. Hal ini utama dicermati.

Berikut tujuh nama mobil baris ketiga terburuk versi Consumer Reports  :

– Land Rover Range Rover Sport
– Kia Sorento
– Volvo XC90
– Dodge Journey
– BMW X5
– Hyundai Santa Fe
– Audi Q7

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *