Cara BMW Tingkatkan Pamor R NineT Lewat “Kustom”

By | March 15, 2017

Jakarta, KompasOtomotif – PT Maxindo Moto, agen tunggal pemegang merek (ATPM) BMW Motorrad Indonesia bersiap menggelar acara Pure & Crafted Festival akhir minggu ini. Acara bernuansa kustom kulture ini mulai menjadi pesta untuk pecinta roda dua, khususnya modifikasi di Jakarta.

Selain dikenal sebagai agenda tahunan BMW Motorrad di Jerman, ternyata alasan yang lain Maxindo Moto menggelar acara serupa di Jakarta, adalah buat mendekatkan salah sesuatu andalan, R nineT pada dunia modifikasi.

Kustom kulture telah menjadi tren yg besar di Indonesia, apalagi dengan adanya Kustomfest. Kebetulan BMW juga milik acara serupa yg pertama dibuat pada 2015 dulu di Berlin, acara ini sesuai dengan salah sesuatu produk kami, yakni R nineT,” ucap Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia Joe Frans di Jakarta, Senin (13/3/2017).

Menurut Joe, R nineT yaitu produk yg kental dengan dunia kustom. Secara platform, motor berkapasitas 1.170 cc ini juga gampang bagi dimodifikasi dan disesuaikan dengan ragam gaya yg ketika ini sedang ramai di dunia kustom motor.

“Acara ini segmennya memang buat R nineT. Kita ingin lebih mengenalkan kalau kita milik produk yg juga mampu buat di customize dengan mudah, contohnya kalian telah ada R nineT model cafe racer dan scrambler. Nanti juga mulai kita tampilkan dua model R nineT yg telah di modifikasi oleh builder,” ucap Joe.

Stanly/KompasOtomotif BMW R nine T cafe racer

Selebihnya, Joe menjelaskan, dalam acara nanti ada program penjualan khusus yg disiapkan Maxindo. Terutama untuk appareal dan aksesori pelengkap berkendara. “Promo bagi motor baru sedang kalian godok bagi acara nanti, tetapi yg pasti banyak paket menarik di merchandise,” ucap Joe.

Pure & Crafted Festival mulai dilaksanakan pada 18 Maret 2017 di Jakarta Selatan. Selain menampilkan ragam motor kustom dari berbagai merek, suguhan musik dan acara hiburan yang lain juga mulai ikut meramaikan acara.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *