BMW Hadirkan Layanan Purnajual “Online” Gratis

By | March 6, 2017

Tangerang, KompasOtomotif – Memberikan kemudahan buat konsumennya, BMW Group Indonesia resmi launching layanan purnajual online. Pelanggan dimudahkan bagi mencari dan mengetahui pembaruan sistem yg tersedia buat kendaraannya cuma melalui situs resmi BMW dan MINI.

Vice President Corporate Communication BMW Group of Indonesia Jodie O’tania, menyampaikan bahwa dengan adanya fitur baru ini pemilik MINI dan BMW mulai lebih dimudahkan buat mengoptimalkan kendaraannya.

“Layanan ini baru kami luncurkan sesuatu pekan lalu. Untuk pengguna MINI dan BMW selama ada pembaruan terkait technical update dapat segera cek, tak harus repot menanyakan ke diler lagi,” ucap Jodie kepada wartawan dalam acara BMW Group Technology Workshop 2017 di German Center, BSD City, Tangerang, Senin (6/3/2017).

Untuk mengetahui pembaruan, lanjut Jodie, konsumen cukup masukan tujuh nomor VIN code yg ada pada kendaraan. Setelah itu seluruh pembaruan terkait kendaraan mulai segera keluar.

“Setelah memasukan kode dan mengetahui apa saja yg harus diupgarde, pihak diler mulai segera menghubungi konsumen bagi melakukan pembaruan secara gratis,” kata Jodie.

Untuk pengguna BMW dapat mengaksesnya di www.bmw.co.id. Sedangkan bagi MINI dapat mengakses di www.mini.co.id.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *