Baru, Ini Jadwal Peluncuran Suzuki Ignis Di Indonesia!

By | March 18, 2017

Jakarta, KompasOtomotif – PTSuzuki Indomobil Sales (SIS) akan gempur pasar 2017, dengan sederet model-model baru yg mulai dihadirkan. Setelah Ertiga diesel dengan teknologi hybrid ringan, sekitar sesuatu bulan lagi, model yang lain telah antre mengaspal di Tanah Air, yakni Ignis.

Mini crossover dengan ground clearanece 185mm ini, akan dipasarkan 17  April 2017. Namun, sumber yg menginformasikan kepada KompasOtomotif, mengaku tanggal tersebut, masih mampu secara mendadak diubah, tergantung kondisinya.

“Iya pertengahan April kurang lebih di tanggal segitu,” tutur sumber, Sabtu (18/3/2017).

Sebelumnya, Harold Donnel, Product Development Section Head PT SIS, dua waktu lalu, menyampaikan rentang waktu peluncuran adalah antara kuartal pertama dan kedua.

Dari tenaga penjual yg dihubungi juga mengatakan, kalau peluncuran mulai dikerjakan pada pertengahan April namun, tak menyebut tanggal. “Tidak dipameran sih tampaknya launching perdananya,” ujar sang pramuniaga.

Pemesanan juga telah dapat dikerjakan akan ketika ini, dengan uang tanda jadi Rp 5 juta. Namun, memang konsumen masih belum dapat melihat unitnya, karena belum di-deliver ke diler.

Dengan tampilan cukup nyentrik, Ignis disebut bakal menyasar para kaum-kaum muda Indonesia.  Banderol harganya juga cukup bersaing, bagi tipe GL M/T ada di Rp 139,5 juta, GLX M/T Rp 159,5 juta dan GLX A/T Rp 169,5 juta. 

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *