Asa BMW Di Pasar Premium Tanah Air

By | March 10, 2017

Jakarta, KompasOtomotif – BMW Group Indonesia memandang pasar otomotif di Indonesia masih menyimpan potensi cukup besar, terutama bagi segmen premium. Tidak heran bila sampai ketika ini BMW masih nyaman menjajakan produk sedan meski pasar SUV juga sedang tumbuh.

Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania, menjelaskan bahwa pihaknya optimis di 2017 mulai terjadi pertumbuhan pasar di kendaraan premium.

“Kalau dilihat dari angka perbandingkan layar premium dengan total kendaraan di Indonesia, angkanya masih memungkinkan bagi berkembang. Kami sangat positif, pasti ada peningkatan.  Kalau ditanya target pastinya sebanyak-banyaknya,” ucap Jodie di Tangerang, Senin (6/3/2017).

BMW Indonesia BMW Seri 7 terbaru.

Secara gamblang dirinya telah menjelaskan bahwa dalam waktu dekat BMW mulai launching sesuatu sedan bisnis yg kaya dengan inovasi. Langkah ini juga menjadi strategi BMW dalam menjaring konsumen di persaingan pasar premium.

“Fokusnya di inovasi dan teknologi, kalian milik teknologi baru yg memang beum dihadirkan sebelumnya. Kualitas dan layanan bagi pelanggan juga menjadi konsen kami, contohnya kami buatkan aplikasi berbasis online yg dapat memudahkan,” kata Jodie.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *